Cara Membuat Vas Bunga Dari Handuk Bekas

Apapun bisa di buat dengan tangan sobat asal sobat mau kreatif dan mau belajar,apa lagi di jaman sekarang ini sangat banyak video dan blog tutorial di google yang bisa sobat pelajari.Contoh nya Blog Tapak Leungeun ini

Salah satu nya Vas Bunga  dari Handuk Bekas, dimana dengan membuat vas bunga ini dapat menambah ke indahan pada pekarangan rumah sobat .

Apalagi bahan yang digunakan juga tidak sulit untuk di dapat kan, bahkan disetiap rumah tangga pasti memiliki handuk yang tidak terpakai, kenapa harus handuk ? karena handuk merupakan sebuah kain yang resapan airnya sangat tinggi, sehingga bila dipadukan dengan semen, maka bentuk pot bunga akan kuat dan kokoh.

Tidak hanya mempercantik pekarangan dengan membuat vas bunga dari handuk bekas, sobat juga bisa memanfaatkannya dengan menghasilkan uang tambahan dengan cara memproduksi dengan bagus dan unik, agar memiliki nilai  nilai jual.

Bilamana dari anda ingin membuat vas bunga unik dari semen dengan nilai jual yang tinggi, berikut tutorial cara pembuatannya, Sok Mangga Di BACA....😀

1. Siapkan Handuk Bekas



2. Buat Adukan Semen diwadah yang telah disiapkan ( Ember, tong dll )


3. Setelah di celupkan kedalam semen yang basah, letakkan handuk diatas ember yang sudah terkena semen, lalu bentuklah sesuai keinginan, seperti gambar dibawah.
Biarkan hingga kering mengeras.


4. Setelah handuk yang dibubui dengan semen mengering, saatnya memberikan warna pada vas bunga agar terlihat lebih cantik dan unik.


5. Setelah diwarnai, isikan tanah pada pot dan tanamkan bunga hidup sesuai bunga yang ingin anda tanam.

Dengan mengikuti cara diatas, pasti sobat dengan mudahnya membuat sebuah vas bunga dari handuk bekas yang unik dan memiliki nilai jual.

Demikian pembahasan kerajinan simple diatas, semoga bisa menbuat sobat menjadi lebih kreatif.

Lihat juga Video nya di youtube Cara Membuat Vas Bunga Dari Handuk Bekas

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Membuat Vas Bunga Dari Handuk Bekas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel